Selasa, 21 Oktober 2014

Jasa Kirim Barang Cepat dan Aman

Kami melayani dengan baik kirim barang lewat darat Land trucking utk maksud Distribusi khususnya di Sumatera, Jawa serta Bali, Kalimantan. Layanan ini bisa menolong dalam buat pilihan perihal info yang paling pas modus transportasi utk pengiriman. 
Kami sudah membuat aliansi serta konsorsium yang kuat dengan beberapa perusahaan angkutan darat serta operator pengiriman, semasing dengan kemampuan di lokasi geografis khusus. serta bersama kami bisa tawarkan beberapa pelanggan kami yang komprehensif serta fleksibel dengan bermacam service. 

Kami sediakan : 
* Packing & Crating dari barang rumah tangga serta Personal Efek 
* Specially Door-to-door service di Pulau Jawa 
* Express Inland Transportasi 
Kami mempunyai support penuh dari kami Ground Freight divisi utk jadi besar service kami pada kepentingan serta keinginan dari beberapa pelanggan kami. Ditambah dengan layanan komplit yang kami punyai, kami memberi lebih dari satu service angkutan darat seperti : 

Inland Trucking 
Kami melayani keinginan utk sediakan serta buat persiapan truk loss bak, wing box & kargo container penuh pada pelabuhan serta pelanggan atau demikian sebaliknya, gerakan di area pelanggan dan keinginan khususnya charter atau hubungan kerja dengan lebih dari satu perusahaan truk masuk ke service kiriman dari kota-kota yang lain di Indonesia. Divisi ini di laksanakan oleh tenaga kami yang terlatih dengan baik. 

Perlakuan lokal 
Apa yang kita disebut yaitu perlakuan Lokal, kami menolong pelanggan kami utk mengatasi mereka muatan lokal, seperti loading, stuffing atau unstuffing ditempat pengambilan barang/cargo, dan lain-lain personil kami dapat senantiasa siap menolong serta memberi service yang baik dengan perhatian serta rasa tanggung jawab pada pelanggan. 
CHARTER Transport- Sewa Truk 
Dengan support kami melengkapi layanan serta hubungan kerja, kami bisa sediakan pelanggan kami dengan service Transport Charter, yang berniat buat kita utk melayani pelanggan kami pengen memperoleh service yang cepat serta menekan serta membutuhkan perhatian ekstra. 

Service Khusus 
Service angkutan darat ini kami berikanlah pada kustomer kami yang pengen melakukan project cargo, seperti proyek pengerukan - cut and fill, pengiriman partai besar seperti alat berat, kendaraan, serta lain lain. 
Kontak kami utk memperoleh kan daftar harga pengiriman Sumatra, Jawa, Bali serta Kalimantan. . . ! 

artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar