Selasa, 25 Oktober 2016

SUSU Kambing SUSU Murah

saya merasa besar. kemacetan saya merasa lega, tetapi tidak benar-benar hilang. Manfaat Susu Kambing etawa Butuh satu minggu lagi untuk melihat semua gejala kemacetan kronis dan infeksi sinus pergi. Tidak satu pil ditelan!

Jadi apakah ini berarti produk susu sebenarnya tidak baik untuk Anda? Jawabannya adalah, tergantung.
Hasil gambar untuk susu
Bahan untuk menyalahkan untuk infeksi kemacetan dan sinus kronis adalah kasein, hadir di semua produk berbasis susu. Hal ini mendorong pertumbuhan Candida Albicans, jenis flora yang memberitahu organisme untuk menghasilkan lendir hidung.

Studi menunjukkan bahwa jumlah terbesar dari kasein ditemukan di keju. Susu kambing mengandung hanya jumlah jejak kasein alergi dan pada umumnya lebih mudah dicerna daripada susu sapi. Namun, susu kambing tidak kasein bebas, karena kadang-kadang keliru disarankan.

Tentu saja, tidak mudah untuk sepenuhnya menghilangkan produk susu dari diet Anda, terutama bahwa mereka "bersembunyi" di kue, sup, es krim dan begitu banyak hal lain yang kita tidak bisa membayangkan hidup kita tanpa.

Dalam kebanyakan kasus, jika produk susu, memang, untuk menyalahkan untuk infeksi sinus Anda, memotong kembali pada produk buku harian, terutama keju, akan menghasilkan hasil yang memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar