Jumat, 26 Februari 2016

Tips Mencoba Mesin Jahit

Ketika tes mengemudi mesin, mengambil sebagian kain dengan Anda. Jika Anda tahu Anda bakal bikin jeans, mengambil 6 " x 6 " atau lebih skrap dari denim (bahkan juga memotong sepotong dari sepasang tua jeans). Mesin toko jahit bakal miliki potongan-potongan Mesin Jahit kecil kain katun enteng buat anda cobalah di. Mereka baik-baik saja namun kalau Anda miliki model spesifik dari proyek dalam fikiran, yakinkan Anda mengambil sebagian kain representitive.
Hasil gambar untuk mesin jahit

Cobalah mesin serta lihat bagaimana rasa-rasanya. Adalah pedal kaki cukup peka? Apakah itu sangat peka? Apakah itu menghimpit lancar atau itu dendeng atau lengket?

Bisakah Anda lancar menjahit kurva atau kaki mesin lengket?

Apakah nada mesin seperti itu mengupayakan untuk menggerakkan? Beberapa besar mesin ini cukup berisik namun Anda bakal memperoleh inspirasi yang cukup bagus kalau motor jalan lancar seperti yang Anda menjahit. http://www.brothermesinjahit.com/

Check kumparan keluar. (Tersebut kecil " spool " duduk dibawah jarum.) Gulungan Logam bakal bertahan lebih lama serta telah ada. Harga keluar kumparan untuk mesin Anda memperhitungkan. Sebagian bobbin yang mahal atau susah untuk temukan. Anda bakal menginginkan miliki banyak bobbin di tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar